Artikel Unggulan

Belajar SEO: Apa Blog kita sudah Diindeks Google?

Kali ini saya akan berbagi tips yang berkaitan dengan Belajar SEO. Kali ini akan dibahas bagaimana mencari tahu apakah blog, web, situs kita sudah diindeks atau dicatat oleh Google dalam pencariannya atau belum. Nah, caranya cukup mudah. Kita harus tahu alamat Blog kita. Misalnya: https://isa.web.id atau https://isa-mujahid-islam.blogspot.com Maka tahap pertama adalah, (1) Buka Google.co.id (2) Lalu masukkan kata pencariannya dengan menuliskan awalan site:  atau inurl:  ditambah dengan nama blog kita tau domain milik kita. Lalu tekan enter. Misalnya seperti gambar di bawah ini: site:isa.web.id atau site:isa-mujahid-islam.blogspot.com atau inurl:isa.web.id atau inurl:isa-mujahid-islam.blogspot.com (3) Maka akan muncul halaman-halaman blog kita yang sudah diindeks atau dicatat dalam database server Google sehingga akan tampil dalam daftar pencarian. Seperti ini: Selamat mencoba :)

Janji Badan-Badan

Janji Ansharullah

أشهدأن لا إله إلّا اللّه وحده لا شريك له وأشهد أنّ محمّدا عبده ورسوله (ثلاث مرات

Aku berjanji akan berjuang sampai akhir hayatku untuk memperkokoh dan menyebarkan Islam Ahmadiyah serta menjaga keutuhan Nizam Khilafat.

Dalam menunaikan tugas ini aku bersedia memberikan pengorbanan yang sebesar-besarnya.

Aku senantiasa akan menganjurkan dan mengajarkan kepada keturunanku untuk tetap setia kepada Khilafat. Insya Allah.

Janji Khuddam

أشهدأن لا إله إلّا اللّه وحده لا شريك له وأشهد أنّ محمّدا عبده ورسوله (ثلاث مرات

Aku berjanji setiap saat bersedia mengorbankan jiwa, raga, harta, waktu dan kehormatanku untuk kepentingan agama, nusa dan bangsa.

Aku bersedia menghadapi segala pengorbanan untuk tetap berdirinya khilafat Ahmadiyah.

Aku akan taat kepada segala keputusan yang ma'ruf dari Hadhrat Khalifah. Insya Allah.

Janji Lajnah Imaillah

أشهدأن لا إله إلّا اللّه وحده لا شريك له وأشهد أنّ محمّدا عبده ورسوله (ثلاث مرات

Saya berjanji akan selalu siap sedia mengorbankan hidup saya, kekayaan, waktu dan anak-anak demi kepentingan agama dan jemaat.


Saya akan selalu taat pada kebenaran dan akan selalu siap memberikan segala pengorbanan demi kelangsungan Khilafat Ahmadiyah. InsyaAllah.

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Rasulullah saw tentang Aqiqah

Cara Menulis Arab di Blog

Ulama Pewaris Nabi dan Ulama Seburuk-buruk Makhluk